Kegiatan SPMI_SMPN 15 Kota Bengkulu

Sahabat, SPMI adalah sistem penjaminan mutu yang berjalan di dalam satuan pendidikan dan dijalankan oleh seluruh komponen dalam satuan pendidikan yang mencakup seluruh aspek penyelenggaraan pendidikan dengan memanfaatkan berbagai sumber daya untuk mencapai SNP. Sekolah ku, SMPN 15 Kota Bengkulu adalah salah satu yang mendapatkan sekolah model untuk tahun ketiga. Berbagai upaya dan usaha yang dilakukan untuk membuat sekolah menjadi lebih baik. 

Pada kegiatan SPMI ini, Kepala Sekolah, Bp. Herman Bustami, S.Pd dengan dibantu para wakil kepala sekolah ( Ibu Erma Islakhi, S.Pd dan Ibu Usdekawati, S.Pd )membentuk tim dalam penyusunan SPMI. Nah, sahabat, aku merupakan salah satu tim tersebut. Saat berkumpul, kami tetap mematuhi standar protokol covid ya sahabat, tetap memakai masker. Semoga kami diberi kesehatan dalam mengemban tugas ini ya sahabat.


Sahabat, supaya pekerjaan cepat selesai, waka kurikulum, Ibu Erma Islakhi membuat 3 tim yang terdiri dari 3 sd 4 0rang dalam satu kelompok. Ini dimaksudkan agar pekerjaan terkontrol dan terealisasi supaya bisa kelihatan bukti pekerjaan kita. Tim aku terdiri dari 3 orang, aku kebagian tim PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh). Mulai dari menganalisa hal-hal yang harus dikumpulkan sebagai bukti kami para guru dan siswa dalam masa pandemi ini melakukan pembelajaran via daring.


Sahabat, akhir kata sekian ya tulisan singkat ini, jangan bosan ya membaca laman blog aku ya..Oh iya sahabat, setelah selesai penyusunan, biasa sahabat, kita selfie-selfie dulu biar fresh he he he, tapi tetap memakai masker ya...Terima kasih.


#gurupenggerak
#smpn15kotabengkulu
#disdikkotabengkulu








Komentar

Posting Komentar