Belajar di RRI_Bersama Afriyani Susanti, M.Pd

Hi, sahabat, disamping mengajar di Televisi, kembali saya akan berbagi pengalaman mengajar di RRI. Materi yang dibawakan yaitu denga topik "Be Healthy and Be Happy". Dalam masa pandemi kita harus menjaga imun kita agar badan kita sehat. Klo badan kita sehat, maka kita akan gembira dan semangat dalam kegiatan sehari-hari.


Belajar di RRI merupakan kelas tambahan untuk siswa. Pada kesempatan ini dipandu oleh Kakak Adrian yang memandu saya belajar di RRI Pro 2 creative dengan durasi selama 60 menit. Materi yang saya bawakan adalah materi untuk kelas 9 tingkat SMPN/MTS yang bisa didengar oleh seluruh masyarakat Propinsi Bengkulu khususnya pelajar hebat.

Perasaan senang dan gembira, bisa diberikan kepercayaan kembali untuk mengajar siswa di RRI, dengan berbagai metode langsung interaktif saya memberikan media Power Point dan media secara langsung yang ada disekitar saya saat berada dalam ruangan Radio. Oh, iya sahabat, saat siaran itu juga Live streaming di YouTube nich, jadi bagi sahabat ingin mendengarkan secara lengkap, dapat lihat YouTube Channel RRI ya.





Terima kasih ya Sahabat, masih tetap setia membaca laman blog ini, jangan lupa terus berkarya dan berikan kolom komentarnya ya.

#gurupenggerak
#merdekabelajar
#rumahbelajar

Komentar