Dialog Interaktif_BE TV Beken

Hallo, sahabat, seiring menambah ilmu mengajar dalam masa pandemi covid 19 ini, membuat kita sebagai pendidik harus sering berkreativitas dan berinovasi agar pembelajaran jarak jauh ini bisa membuat peserta didik kita merasa senang dan tidak bosan. Kembali diundang untuk dialogue interaktif Sahabat, dengan menampilkan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, dan Guru, pastinya di Televisi Beken.


Pada dialog diatas membahas pengajaran Home Schooling tingkat SMP/MTs sebagai evaluasi permata pelajaran. Senang dan bangga sahabat, cikgu Ndeso ini kembali masuk Televisi he he. Apalagi berkolaborasi dengan Pengawas sekolah dan Kepala sekolah yang sama-sama alumni dari magister Bahasa Inggris Universitas Bengkulu. Jadinya disana, sekalian reuni deh sahabat.


Dialog interkatif itu dipandu oleh mbak Reka. Dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang mengenai topik evaluasi dari home schooling tersebut. Disamping itu ada dialog interaktif dari orang tua atau pun siswa secara langsung melalui telp Be TV Beken.

Sahabat, untuk menyaksikan dialog interaktif tersebut bisa dilihat pada YouTube Channel BE TV Beken ya;


Akhir kata, terima kasih sudah setia mengunjungi laman blog ini ya sahabat, silahkan komentar ya.
#gurupenggerak
#merdekabelajar
#rumahbelajar


Komentar