Gembiranya Mendapat Kabar Masuk TV

 Dalam PembaTIK level 4 berbagi ini, hal pertama yang dilakukan adalah bersosialisasi dengan guru-guru mengenai pemanfaatan Portal Rumah Belajar. Kabar gembiranya sahabat, aku bisa bersosialisasi di salah satu televisi lokal Propinsi Bengkulu, yaitu Bengkulu TV Beken. Tidak terbayang rasanya sahabat, ini yang keempat kalinya aku diwawancara di TV. Saat mendapat reward, pengajar di homeschooling, dialog interaktif dan ini aku akan berdialog interaktif kembali dengan seorang duta rumah belajar tahun 2018 yang bernama Bp. Revie Haryanto, S.Pd. Beliau adalah seorang guru IPA di SMPN 1 Kepahyang.


Sahabat, nanti dalam dialog itu aku akan memaparkan asyiknya belajar di rumah bersama rumah belajar. Jadi melalui portal rumah belajar, belajar dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. 

Untuk berita selengkapnya, nanti aku akan tulis lagi ya sahabat setelah aku berdialog interaktif tanggal 1 oktober 2020, jam 08.30 WIB, pastinya selalu menyimak tulisan blog aku ya, terima kasih

#rumahbelajar

#betvbeken



Komentar