Rinduku Pada Semnas dan Workshop Perlindungan Guru

 Dibalik judul yang begitu berarti bagiku sahabat...

Semnas adalah salah satu wadah yang diadakan oleh Kemendikdub selain Inobel, Gupres, OGN dan guru berdedikasi dan workshop perlindungan guru Dimana itu diadakan setiap tahun sahabat. Salah satu syaratnya harus mengirimkan artikel yang topiknya sudah ditentukan oleh panitia. Arttikel diapload dan jika kita lolos kita akan dipanggil ke Jakarta. Bayangkan sahabat, jika lolos aku naik pesawat dan merakan tidur dihotel berbintang secara gratis dan pastinya bertemu dengan teman-teman guru seperjangan se_Indonesia.



Sahabat, yang paling tidak terlupakan sahabat, pada Kegiatan Semnas tahun 2017, aku mendapatkan reward sebagai presenter terbaik, dan alhamdulilah aku dipanggil namaku saat Hari Guru Nasional di Kemendikbud. Terbayang rasanya, jantung mau copot saat namaku dipanggil dan aku diberikan reward oleh Bp. Menteri Muhajir Effendi. Pada tahun 2018, saat semnas III, aku juga alhamdulilah mendapatkan reward kembali. 





Sekian dulu ya sahabat, berbagi cerita, semoga sahabat yang membaca dapat memberikan komentar ya.

#semnas
#perlindunganguru







Komentar