Senangnya Tulisanku dimuat di Blog Pena Kemdikbud

 




 Hallo, sahabat, kembali ditulisanku ini lagi ya, hari ini aku sangat senang......Kenapa Sahabat, karena hari ini aku mendapat kejutan bahwa tulisanku di muat di blok Pena Kemdikbud. Rasa gembira, langsung aku tuangkan di blogku ini. Semangatku untuk menulis diblog kembali bergejolak saat hasil tulisanku dimuat. Dengan mengikuti Rumah Belajar, banyak ide yang aku tuangkan dalam tulisanku, mulai dari opini, artikel, cerpen dan puisi. Yang pasti, tiada hari tanpa terus berkarya dalam menulis.

Kegembiraan itu aku ceritakan kepada keluargaku saat mengetahui tulisan kita dimuat. Ada rasa bangga, rasa gimana gitu sahabat, pokoknya rasa campur seperti es campur he he he. Langsung ambil laptop sahabat untuk menuangkan rasa bahagiaku he he he.

Menulis membuat kita untuk mencurahkan isi hati sahabat. Mulai dari rutinitas kita sehari-hari, dari cikgu di sekolah tapi pembelajaran via daring, sampe jd cikgu jg dirumah, yang pasti untuk keluarga dan anak-anak tercinta yang mendukung dalam berkarya.

Sahabat, dengan menulis, orang lain dapat mengenal kita. Dengan menulis juga merupakan ladang amal dunia dan akhirat. Melalui tulisan kita dapat berkeliling dengan cara gratis loh sahabat, kita bisa berkunjung dan berkumpul dengan tema hebat se-Indonesia. Serukan sahabat, so, yuk, kita mulai menulis.

Sekian dulu tulisan dariku ya sahabat

#gurupenggerak
#gemarmenulis
#guruberbagi


Komentar