Wow, Kerennya Baju and Rompi dari Pusdatin_PembaTIK level 4

 Hallo..Hallo Sahabat, Hari ini aku senang sekali, kenapa? bagaimana tidak sahabat, pulang dari sekolah belum masuk rumah, ada sambutan hangat dari si kecil,...mama ada bingkisan dari Jakarta. Wah, apa ya sahabat? Ternyata, kiriman dari Pusdatin. Selfie dulu ya sebelum dibuka he he


Terima kasih ya Pusdatin, baju dan rompinya keren sekali. Jadi tambah semangat nih buat pembaTIK level 4, semoga diberikan kesehatan ya sahabat agar dapat melakukan tugas selama pembaTIK level 4 ini. 





Gimana sahabat, keren kan..ngomong-ngomong aku cerita dulu ya, gimana bisa dapat baju dan rompi yang keren ini. Perama, aku mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Pusdatin ini, namanya PembaTIK, apa itu sahabat, yaitu Pembelajaran berbasis teknologi dan ilmu komputer. Uniknya peltaihan ini mempunyai sistem gugur, so pasti, aku harus semangat dan belajar agar bisa masuk ke level berikutnya. Level per level, alhamdulilah aku lewati, sampailah pada level 4 ini sebelum menuju DRB( Duta Rumah Belajar) 2020. Untuk berita selengkapnya apa itu PembaTIK, sahabat bisa baca postingan laman blog aku sebelumnya ya...So, jangan lupa berikan komentar ya sahabat, terima kasih.

#merdekabelajar
#pembaTIKlevel42020
#rumahbelajar
#gurupenggerak
#guruberbagi



Komentar

Posting Komentar