Banner, Brosur, flyer_Curhatan Cikgu

 Dalam mempersiapkan sosialisasi baik itu untuk tatap muka ataupun tatap maya, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Seperti untuk tatap muka di sekolah tempatku bertugas, aku membuat 2 buah banner, yaitu 1 banner mengenai Pemanfaatan Rumah Belajar, satu lagi banner mengenai protokol covid 19. Selanjutnya juga brosur dan flyer.

Hari ini sahabat, perjalanan aku padat sekali he he, aku pagi-pagi habis masak dan mempersiapkan daring anak aku. setelah selesai aku siap-siap bergegas untuk dialog interaktif di salah satu stasiun televisi lokal di kotaku tercinta yaitu BE TV Beken. Cie cie, masuk TV he he

Selanjutnya setelah selesai acara, aku ngobrol dan mengucapkan terima kasih pada crew BE TV Beken yang telah memfasilitasi aku untuk bersosialisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar. Lalu aku bergegas ke rumah untuk  mengecek tugas anak aku sebelum diproses pengumpulan daring. Lalu ganti baju dan pastinya tetap memakai rompi dari Pusdatin ke percetakan Ababil untuk mencetak Banner dan Brosur. Sekalian promosi Rumah Belajar jika ada yang melihat rompi aku.

Jarak perjalanan dari Stasiun TV ke percetakan Ababil, lumayan jauh sekitar 30 menit karena lampu merah. Saat tiba di Percetakan Ababbil, seperti biasa aku selfie dulu,kan mau nulis blog he he



Sekian dulu curhatan aku ya sahabat untuk hari ini, besok aku sambung lagi dengan aktivitas aku jadwal piket ke sekolah ya. Terima Kasih

#guruberkarya


Komentar