Kembali Mendengarkan suaraku di Siaran RRI Bersama Portal Rumah Belajar_Sosialisasi ke-14

 Siapa ya yang suka mendengar radio? Saat santai dan membaca buku, majalah, asyiknya sambil mendengar radio. Banyak berita dan lagu-lagu kesayangan yang kita dapati. So, sahabat, kali ini untuk ynag kedua kalinya aku menginjakkan langkah kakiku untuk kembali siaran di Radio kesayanganku "RRI" dalam acara"Numpang-Nampang" dengan Host Kak Dika. 

Baca juga laman blok aku saat Ibu Pertiwi memanggilku untuk mengajar di RRI...

https://afriyanisusantiblue.blogspot.com/2020/09/belajar-di-rribersama-afriyani-susanti.html



Acara "Numpang-nampang" di RRI ini berlangsung dari jam 16.00 Wib - 17.00 Wib. Acara itu berlangsung dari hari senin - jumat. So, sahabat, tepat di hari kamis, tanggal 8 oktober 2020. Aku mulai siaran disana. Perasaanku senang sekali, aku dapat mensosialisasikan Portal Rumah Belajar di Radio RRI. Sasaran aku sahabat, dengan mendengar siaran radio RRI yang bisa didengarkan oleh masyarakat di Provinsi Bengkulu, baik lintas kota maupun lintas kabupaten sehingga masyarakat yang mendengarkan bisa secara langsung apa itu Rumah Belajar, bagaimana mengaksesnya, apa saja yang ada di Portal Rumah Belajar. Aku juga mengatakan bahwa dengan mengakses portal rumah Belajar kita dapat merasakan saat sebelum mengenal dan sesudah mengenal rumah belajar. Dan yang pastinya Portal Rumah Belajar, bisa diakses secara gratis dan melalui website Rumah belajar "belajar.kemdikbud.go.id" bisa melalui PC, Laptop, Handphone, Tablet atu smart phone. 

Dengan memanfaatkan Portal Rumah Belajar, maka "Belajar Di mana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja". Guru maupun siswa benar-benar bisa merasakan apa yang ada di Rumah Belajar, mulai dari fitur utam yang terdiri dari sumbet belajar, Laboratorium maya, bank soal, kelas digital, buku sekolah elektronik, pengembangan dan keprofesian berkelanjutan, peta budaya dan wahana jelajah angkasa dan dalam fitur pendukung yaitu, karya guru, karya komunitas dan karya bahasa dan sastra. Semua fitur tersebut bisa diakses dengan mudah sekali sahabat dan gratis.




Berikut, rekaman video saat siaran di Radio RRI Pro 2, yang pastinya di channel Youtube aku ya, dibawah ini :


Terima kasih sahabat.

#merdekabelajar

#rumahbelajar

#guruberbagi

#RRIpro2

#pembaTIKlevel4



Komentar