Perkenalanku Dengan Mahasiswi Magang Universitas Bengkulu Bersama Portal Rumah Belajar_Sosialisasi Ke-16

 Berbagi apa yang kita punya baik itu ilmu pengetahuan serta skill yang kita punya kita berikan pada orang lain akan terasa lebih nikmat dan ada rasa kegembiraan sendiri bagiku jika ilmu yang kita berikan dapat dimanfaatkan oleh semua orang. Bisa menstranfer ilmu yang kita punya, akan lebih indah jika teman atau arang disekitar kita dapat merasakan dan memanfaatkann ya serta kembali berbagi dengan orang lain.

Saat itu aku diberitahu oleh Ibu Waka Kurikulum, untuk membimbing mahasiswi dari Universitas Bengkulu Jurusan Bahasa Inggris. Oh iya aku juga alumni dari Universitas Bengkulu baik S1 dan S2 dengan jurusan Bahasa Inggris. 

Berkenalan dengan mahasiswi bimbinganku, yang berjumlah 4 orang, aku mengajarkan kepada mereka bahwa menjadi guru harus ikhlas dan sabar dalam mengajar. Selain itu juga kita sebagai guru harus kreatif dan inovatif dalam merancang materi yang akan diajarkan untuk siswa kita. Bagaimana caranya? 

Aku bertanya pada mereka, apakah mereka mengetahui apa itu Portal Rumah Belajar?

Aku mulai mengenalkan pada mereka tentang Portal Rumah Belajar, apa saja yang ada di Rumah Belajar, bagaimana cara mengaksesnya dan apa saja yang dirasakan saat mengenal rumah belajar sebelum dan sesudah.


 Untuk mendengar tanggapan mereka, bisa dilihat di testimoni berikut ini:


Terima kasih sahabat tetap setia di laman blogku ini.

#merdekabelajar

#rumahbelajar

#guruberbagi

#gurupenggerak

#pembaTIKlevel4

Komentar