Sosialisasi Dengan Ibu Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu_Sosialisasi ke-8

 Sahabat, kali ini hari senin tanggal 5 oktober 2020, aku bersama temanku yang sama-sama SRB 2020, menghadap Ibu Rosmayetti, Ibu Kepala Dinas Kota Bengkulu untuk mensosialisasikan Portal Rumah belajar. Jam 07.30 aku tiba di Kantor Diknas. Kedatanganku dan kawanku disambut dengan tanggapan senang karena aku dan kawanku telah berhasil melewati level demi level dalam kegiatan pelatihan pembaTIK 2020.

Aku menjelaskan mengenai Portal Rumah Belajar. Asyiknya belajar bersama Portal Rumah Belajar, karena belajar di mana saja, kapan saja, dengan siapa saja. Aku juga memberikan stiker Portal Rumah  kepada Ibu. 

Disamping Ibu, ada juga Bp. Marjon selaku penasehat forum dan Bp. Zarwin selaku pengawas Bahasa Inggris. Oh iya sahabat, aku dan kawanku diagendakan untuk mensosialisasikan dengan seluruh pengawas pembina baik Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) dan TK. 



Terima kasih sudah membaca laman blogku ya sahabat.

#merdekabelajar
#rumahbelajar
#guruberbagi
#guru berbagi


Komentar