Tetanggaku Guru Menjadi Misiku Dalam Mensosialisasikan Portal Rumah Belajar_Sosialisasi Ke-7

 Sahabat, aku mempunyai tetangga yang profesinya sama-sama guru. Nah, misiku berikutnya aku ingin mensosialisasikan tetangga guruku ini tentang Portal Rumah Belajar. Sahabat selesai memberikan sosialisasi di PKBM Paud Harapan Bangsa dan Sekolah Alam Mahira, aku pulang, saat aku pulang mau membuka garasi, tetangga depanku yang juga guru sedang bersama temannya sama-sama guru lagi berdiskusi. Pucuk dicinta ulampun tiba he he. Aku langsung mensosialisasikan Portal Rumah Belajar kepada tetanggaku. Karena sebelumnya, aku sempat bicara dengan dia bahwa aku ingin mensosialisasikan Portal Rumah Belajar. Tapi karena dia lagi tidak dirumah maka kemaren dicancel. Saat hari ini sewaktu pulang aku langsung deh sosialisasi dengan tetangga guruku.




Sahabat dalam mensosialisasikan dengan tetanggaku ini, aku tetap protokol kesehatan ya, memakai masker dan jaga jarak, tapi banner Portal Rumah Belajar dan Banner Protokol Covid aku masih di dalam mobil, jadi aku menggunakan Brosur yang aku cetak di Percetakan Ababil. Promosi Sahabat he he. Senangnya sahabat, tetanggaku dengan cepat mengakses portal Rumah Belajar. Dan temannya juga mengucapkan terima kasih karena pulang dari rumah tetanggaku langsung mau mempraktekkan dengan anaknya sendiri untuk mendaftar di Portal Rumah Belajar.


Sahabat, berikut testimoni saat aku sosialisasi dengan tetangga yang profesinya sama denganku guru;


Terima Kasih ya sahabat, masih tetap setia di laman blogku ini..seperti biasa klik kolom komentarnya ya.
#merdekabelajar
#rumahbelajar
#guruberbagi
#gurupenggerak
#pembaTIKlevel42020



Komentar