Asyiknya Menggunakan Teknologi Dalam Pembelajaran Daring dan Luring

 Pada masa pandemi ini, teknologi mempunyai peranan yang sangat penting dalam membuat pembelajaran daring dan luring. Bagaimana kita sebagai pendidik menggemas suatu pembelajaran baik secara daring maupun luring menjadi suatu yang menyenangkan bagi peserta didik. 

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat pendidik berkreativitas dalam berkarya membuat suatu pembelajaran. Salah satunya mengikuti webinar series ini yang menghadirkan nara sumber yang luar biasa dalam agenda bincang daring hari ini tanggal 10 November 2020 pukul 01.00 WIB sampai dengan selesai bertepatan dalam memperingati hari Pahlawan.

Kami komunitas yang bergabung di Komunitas Blogger Se-Indonesia hadir sebagai peserta yang diprakarsai oleh Bp. Wijaya Kusumah, M.Pd selaku Blogger Indonesia dan Sekjen PGRI TIK. Selain itu dipenghujung acara diumumkan 3 pemenang Blogger dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober, dimana komunitas blogger mengikuti perlombaan blogger yang bertemakan belajar menyenangkan selama daring dan luring.

Adapun nara sumber pada agenda bincang daring hari ini menghadirkan:

1. Bp. Prof. Richardus Eko Indrajid

2. Bp. Muhammad Hasan Chabibie

3. Bp. Joko Irawan Mumpuni

4. Bp. Bambang Susetyanto

5. Bp. Zanipar S. Asiadari

Dengan Moderator : Bp. Agustinus Subardana

Untuk mengetahui lebih informasi pada kegiatan webinar bincang daring hari ini, silahkan lihat video dibawah ini ya :



Ayo, teman-teman, mari berkreativitas dan berkarya.
#guruberbagi


Komentar