Cara Cepat Memindahkan Soal Word Ke Google Form Tanpa Copy Paste

 Apa Itu Google Form?

Gooogle Form atau Google Formulir merupakan aplikasi administrasi survei yang termasuk dalam google drive bersama dengan google documen, google sheets dan googe slides. Formulir ini menampilkan semua fitur berbagi yang ditemukan di Dokumen.

Google form sangat cocok digunakan pendidik dalam membuat soal ulangan yang akan diberikan pada peserta didik. Dengan google form, peserta didik dapat menjawab soal secara daring yang diberikan oleh pendidik. 

Dalam membuat soal, pendidik biasanya menggunakan word yang diketik di Laptop atau Pc. Saat mau membuka google form, kita tidak usah mengetik ulang kembali di google form, lalu apa yang harus kita lakukan agar kita tidak bekerja dua kali?

Bagaimana dan Solusinya?

Langkah awalnya yaitu kita memindahkan soal word ke google form tanpa copy paste. Cara ini sangat cepat kita lakukan dan mempermudah kita melakukan pekerjaan.

Solusinya?

Yuk, sahabat, sama-sama melihat cahnel Youtube aku, afriyani susanti, saat buka channel aku, jangan lupa klik subcribe, like and comment ya..Promosi ya sahabat 😀, terima kasih.


Setelah melihat tutorial singkat, sahabat silahkan praktekkan ya, biar kita dapat merasakan pemanfaatannya sebelum dan sesudah.

Terima kasih ya sudah mampir ke laman blog aku. Kunjungi juga laman-laman blog aku yang lain ya.

#guruberbagi

#gurupenggerak


Komentar