Kejutan di Bulan Oktober 2021

     Saat melihat postingan salah satu Duta Rumah Belajar tahun 2019 di Facebook, Yaitu Pak Jarnawi yang lebih dikenal dengan Mr. J, hatiku dag dig dug jer he he, karena ada pengumuman PembaTIK level 4 dengan melihat dan mengecek email masing-masing. Langsung aku cek email, tapi tidak ada pemberitahuan yang masuk emailku. Dalam hatiku, wah, aku nggak lulus di PembaTIK level 4.

       Kemudian aku melihat digrup Telegram grup pembaTIK level 3 gelombang 3, disana tertera untuk cek laman simpatik mengenai kelulusan level 4. lalu aku mulai membukanya dan ternyata setelah dilihat, alhamdulilah aku lulus level 4.


        Dengan rasa gembira aku mulai masuk ke laman simpatik untuk mengecek modul dan penugasan yang dilakukan serta deadline. Di level 4 ini, dinamakan level berbagi dan berkolaborasi.  Sebelum mengadakan sosialisasi, kami peserta akan dibimbing dengan agenda acara Coaching PembaTIK Level 4 yang akan diselengggarakan dari tanggal 25 Oktober 2021 sampai dengan 28 Oktober 2021 melalui daring.

So, nanti silahkan kunjungi blog aku berikutnya mengenai Coaching PembaTIK level 4, silahkan klik dibawah ini untuk login ke laman simpatik.

https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/

Komentar