Sosialisasi Dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu



 Bersama Dengan Kepala Dinas 

Bersama Sekretaris Dinas

                                                                Bersama Kepala TU Dinas

                Gambar-gambar di atas adalah saat sosialisasi Portal Rumah Belajar dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Bp. Drs. Sehmi, M.Pd, Sekretaris Dinas Bp. Nofri dan Kepala TU Dinas Bp. Tantoz. Saya menjelaskan alur pelatihan PembaTIK yang diselenggarakan oleh Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin).  Program PembaTIK ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru-guru di seluruh Indonesia dalam pelatihan berbasis teknologi infoormasi.

                Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, saya juga mengatakan bahwa saya adalah salah satu dari 30 peserta sahabat Rumah Belajar (SRB) yang terdiri dari perwakilan kota dan kabupaten Provinsi Bengkulu. Saya juga menceritakan ada beberapa tahapan sebelum memasuki level 4 ini; yaitu mulai level 1 mengenai Literasi TIK, Level 2 mengenai Implementasi TIK, level 3 mengenai Kreasi TIK, dan level 4 mengenai berbagi dan berkolaborasi.

                Sambutan Kepala Dinas beserta jenjangnya membuat saya sangat senang dan mendapat dukungan untuk terjun kelapangan dalam bersosialisasi.

                





Komentar