Bersinar dan Bersinergi di Instansi Diknas Kota Bengkulu Bersama Rumah Belajar

 


Bersinar dan bersinergi di Instansi Diknas Kota Bengkulu, pada hari senin, saya diundang Kepala Dinas Kota Bengkulu, Bp.Drs. Sehmi, M.Pd untuk memaparkan Portal Rumah Belajar. Saya Mengenalkan apa itu Rumah Belajar, bagaimana cara mengaksesnya dan kegunaan dari Rumah Belajar. 

Tiba di Kantor Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, pukul menunjukkan 07.30Wib, setiap pegawai mulai berdatangan ke Aula Diknas untuk Apel Pagi. Mulai dari pengawas sekolah Paud, TK, SD, SMP, Kepala bidang GTK, PAUD, Dikdas, Sekretaris Dinas, Kasi GTK, PAUD, Dikdas, Kepala Tata Usaha dan staf diknas.

Sebelum turun ke ruang aula, saya menghadap Kepala Diknas Terlebih dahulu, kemudian Bp. Sehmi mengajak saya untuk memaparkan apa dan program-program yang ada di Rumah Belajar. Apel pagi dipimpin oleh Kepala Tata Usaha, yaitu Bp. Tantoz.



Lalu setelah Bp. Tantoz membuka apel, kemudian beliau mulai memperkenalkan saya untuk bergantian mikrofon untuk memaparkan Rumah Belajar. Perasaan gembira karena saya dapat memperkenalkan Portal Rumah Belajar dan saya mengatakan untuk mohon dukungannya saat saya sosialisasi ke sekolah-sekolah baik itu jenjang Paud, TK, SD dan SMP. 



Perasaan gembira campur aduk menjadi satu saya tuangkan di laman youtube saya, berikut video youtube saat Apel pagi bersama dengan stake holder yang ada di Diknas Kota Bengkulu.


Tiada hari terus bergerak dan berkarya dalam memajukan pendidikan Indonesia.

#pusdatinkemendikbudristek
#pembatik2021
#dutarumahbelajar2021

         List Daftar Hadir

        Silahkan mengunjungi channel aku ya

Komentar