Kampung Bahari_SMP Negeri 25 Bersinergi Bersama Rumbela

 


Perjalanan berikutnya dihari yang sama, aku melanjutkan ke kampung bahari, yaitu sekolah SMP Negeri 25 yang terdiri dari jumlah guru = 18 guru dan TU= 6 orang. Sebelum sosialisasi, aku terlebih dahulu mengadap Kepala Sekolah, alhamdulillah, beliau mengizinkan aku untuk sosialisasi.
 Oh, iya, SMP Negeri 25 ini merupakan sekolah negeri terakhir di Kota Bengkulu


Sosialisasi dibuka oleh Kepala Sekolah dengan jumlah peserta 24 meliputi guru  dan TU. Antusias mereka memberikan pertanyaan dan aku mulai menjelaskan bagaimana dan manfaat dari rumah belajar. Rasakan manfaatnya mulai dari sebelum menggunakan rumah belajar dan sesudah menggunakan rumah belajar. Aku juga menjelaskan bahwa rumah belajar juga terintegrasi dengan akun belajar.id




Rangkaian aku sosialisasi dapat dilihat pada video dibawah ini ya

Komentar