Kolaborasi Bersama Diknas Propinsi Bersama Rumbela di Bumi Rafflesia

    Setelah mendapatkan dukungan penuh dari Diknas Kota Bengkulu, kakiku melangkah ke Diknas Propinsi untuk mendapatkan dukungan juga saat sosialisasi Rumah Belajar. Ini dikarenakan Portal Rumah belajar merupakan sarana atau tempat yang menyediakan bahan belajar dimana dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru pendidikan mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA/SMK sederajat. 

    Saat tiba di kantor diknas Propinsi, saya mengutarakan keiginan saya untuk memberikan dukungan saat saya bersama-sama teman dapat mensosialisasikan di segala penjuru baik itu sosialisasi secara tatap muka ataupun secara daring.



Alhamdulilah saya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari diknas propinsi dan saya mengutarakan bahwa saya wakil dari Sahabat Rumah Belajar untuk mengajak beliau dalam hal berkolaborasi saat kami para sahabat rumah belajar untuk melakukan sosialisasi secara virtual. 



Komentar