Wonderful Trip_ SMP Negeri 23 Satu Atap Bangkahan Bersinergi Bersama Rumbela

 Wonderful Trip.

Menjelajahi jalan menuju SMP Negeri 23 Satu Atap Bangkahan Kota Bengkulu, aku bersama tim bersinergi bersama Rumbela.  Satu jam perjalanan dari Sekolahku yang terletak di kota, sambil pamit dengan Kepala Sekolah untuk mencapai sekolah SMP Negeri 23 Satu Atap. Sekolah ini terletak di jalan Bangkahan Teluk sepang, kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Melewati jalan Pulau Baai dan pelabuhan, Dari simpang pelabuhan jalan masih bagus, sekitar 20 menit menuju sekolah, aku melewati jalan tanah liat dan juga melewati  tempat penyimpanan batubara.

Perjalanan yang seru karena banyak pohon sawit. Menuju sekolah, aku tidak bisa menggunakan google map karena tidak ada jaringan. Di setiap persimpangan, aku menanyakan orang untuk dimana tempat sekolah SMPN 23 Satu Atap. 

Rangkaian perjalananku dapat dilihat pada channel youtube aku ya


Di SMP Negeri Satu Atap, tidak mempunyai jaringan internet, guru terdiri dari 12 guru dan kelas terdiri dari 3 rombel. Saat aku berkunjung disana, aku juga berkolaborasi bersama Kemenhunkam. Aku juga mensosialisasikan terhadap siswa sebanyak 25 siswa. 


Dengan operator, aku mengajarkan bagaimana rumah belajar bisa diinstal sebagai Offline, sehingga bisa mengajarkan pada siswa untuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada dirumah belajar.
Satu kata dari salam Rumah Belajar
Belajar dimana saja, kapan saja dengan siapa saja.

Komentar